Syarat dan Ketentuan Lakukan Proses Rental Kendaraan

Jennete rentcar merupakan perusahaan ternama yang sudah terdaftar sebagai jasa pelayanan transportasi yang menyediakan banyak pilihan alat transportasi, baik berupa kendaraan pribadi dan mobil pariwisata. Selain memberikan pelayanan yang memuaskan, Jennete Rentcar juga selalu mengutamakan keselamatan bagi para konsumennya. Tidak hanya melayani jasa penyewaan mobil untuk perorangan saja, akan tetapi juga memberikan pelayanan berupa penyewaan alat transportasi untuk perusahaan, untuk keperluan bisnis, acara pernikahan, maupun untuk kebutuhan lain yang membutuhkan kendaraan.

Perusahaan jasa transportasi ternama ini menyediakan banyak pilihan mobil yang sudah didukung dengan tenaga kerja profesional, sehingga untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan tidak lagi diragukan, karena Jennete Rentcar selalu mengedepankan kepuasan para konsumen dalam berkendara. Kemudahan yang diberikan oleh Jennete Rentcar menjadikan para masyarakat yang membutuhkan kendaraan tidak akan lagi dibingungkan dalam melakukan pencariannya. Terlebih lagi Jennete Rentcar memberikan pelayanan selama 24 jam.

Jika Anda tertarik untuk melakukan penyewaan kendaraan atau mobil pariwisata di Jennete Rentcar, maka simak syarat dan ketentuannya yang ada di bawah berikut ini:

• Untuk rincian harga sewa dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga lakukan konfirmasi mengenai harga sebelum melakukan pemesanan.
• Untuk biaya sewa termasuk biaya PPH 23, 2% dan tidak termasuk biaya PPN 10% serta dibutuhkan NPWP atau Nomor Pokok Wajib Pajak.
• Harga yang diberikan sudah termasuk pengemudi dan bahan bakar.
• Apabila kendaraan lewat dari durasi penyewaan, maka akan dikenakan biaya overtime sebesar 10% dari harga penyewaan kendaraan dan berlaku untuk 3 jam. Apabila lebih dari 3 jam, maka akan dihitung sewa full day.
• Biaya penyewaan tidak termasuk biaya tol, biaya karcis ke tempat wisata, retribusi daerah, makan supir dan kernet.
• Batas waktu untuk pemakaian mobil pariwisata di dalam kota Jakarta mulai pukul 05.00 hingga pukul 02.00. Jika melebihi waktu yang telah ditentukan akan dikenakan biaya tambahan.
• Apabila sudah ada pembayaran uang muka atau DP 50 persen dari harga persewaan maka sudah dianggap sah. Apabila ada pembatalan, uang muka tidak dapat dikembalikan.
• Barang yang tertukar atau hilang di mobil bukan tanggung jawab pengelola dan crew mobil.

Jika Anda berencana ingin melakukan penyewaan mobil wisata di Rent Jennete, maka tidak perlu lagi dibingungkan dengan syarat dan ketentuan yang meribetkan, karena syarat dan ketentuan yang telah diberikan Jennete cukuplah mudah. Syarat dan ketentuan yang ada di atas haruslah diperhatikan dengan baik bagi Anda yang berencana ingin mengadakan acara liburan bersama dengan menggunakan mobil.

Melakukan penyewaan mobil atau kendaraan lain di Jennete tidak dapat dilakukan secara mendadak, akan tetapi Anda harus melakukan pemesanan penyewaan H-3 sebelum jadwal serta melakukan pembayaran harus sudah lunas sebelum jadwal pemakaian. Akan tetapi bagi Anda yang sudah menjadi langganan Jennete Rentcar, melakukan pemesanan secara mendadak tentunya tidak akan menjadi permasalahan yang besar bagi Jennete Rentcar, namun untuk Anda yang belum langganan di Jennete Rentcar, sebaiknya jangan menyewa mobil atau kendaraan secara mendadak.

Perusahaan sewa/rental mobil ini akan mematok 30% per harinya dari biaya paket yang diambil konsumen untuk pemakaian sopirnya. Biasanya untuk harga driver perharinya Rp 450.000. ada beberapa tempat penyewaan yang mengharuskan penyewa harus memiliki kartu kredit untuk memastikan bahwa penyewa sudah tercatat sebagai nasabah di bank dan dapat dipercaya serta memiliki asal usul yang pasti. Namun untuk Jennete Rentcar tidak akan menetapkan persyaratan yang meribetkan semacam itu, karena tidak semua orang memiliki kartu kredit.